JUPEL MALANG

0
637

JUPEL MALANG, Untuk memberikan pemahaman dan pembekalan tiknis juru pelihara dalam pemanfatan potensi cagar budaya. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jatim melalui Bidang Jagar Budaya dan Sejarah (CBS) menyelenggarakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Teknis Juru Peliharaga Cagar Budaya Tahun 2019. Kegiatan berlangsung di Hotel Ollino Garden Malang, tanggal 20 sampai 21 Maret 2019.
Peserta kegiatan ini seluruhnya berjumlah 120 (Seratus Dua Puluh) orang juru pelihara perwakilan dari kabupaten/kota di Jawa Timur. Menghadirkan nasasumber dari: .Motivator dengan materi 1. Peningkatan Motivasi Kinerja Juru Pelihara Cagar Budaya. 2. Peningkatan Kemampuan Komunikasi Juru Pelihara Cagar Budaya. 3. Pelestarian Budaya. Dan Materi Upaya Pemanfaatan Potensi Cagar Budaya.
“Hasil yang diharapkan dari kegiatan peningkatan kemampuan teknis juru pelihara cagar budaya Jawa Timur tahun 2019 adlah terwujudnya pelestarian cagar budaya secara optimal sesuai dengan amanah perundangan yang berlaku,” ujarnya.

SHARE
Previous articleALAS TARIK
Next articleKLENTENG TJOE TIK KIONG